NEWS

Arknights CN Umumkan Kolaborasi Dengan Monster Hunter Dalam 3.5 Anniversary Stream

Reza Adibrata   |   Selasa, 25 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arknights telah melakukan stream dalam rangka perayaan anniversary nya ke 3.5 tahun dalam Arknights CN Anniversary. Hypergryph dan Yostar memberikan banyak kejutan untuk penggemar game tower defense gacha ini. Dan sepertinya ada kolaborasi dengan salah satu game Capcom yang dikenla luas oleh kalangan gamer, yaitu Monster Hunter.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Dengan menghadirkan kolaborasi dengan Capcom, Hypergryph dan Yostar menghadirkan operator limited dari Monster Hunter. Bukan sang Hunter ataupun Monsternya, tetapi operatornya terdiri dari tiga ekor kucing tabby orang, putih dan coklat yang menggunakan topeng Wiggler, iya Wiggler, makhluk kecil yang muncul dari tanah, dan bisa digunakan sebagai dekorasi di Monster Hunter.


Sumber: Arknights CN Anniversary 3.5 Stream

Meski sudah kelihatan operatornya, belum diketahui pasti skill atau kemampuan operatornya, Hypergryph dan Yostar juga tidak memberi penjelasan lebih detail role apakah yang akan dipegang karakter tersebut.

Sayangnya kolaborasi event ini hanya baru untuk Server CN, tapi ada kemungkinan juga kolaborasi ini juga akan hadir di server global, mengingat Hypergryph dan Yostar juga pernah kolaborasi Rainbow Six Siege dan Nine-colored Deer.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru