NEWS

Xepher dan Kuku Keluar T1, Umumkan LFT

Reza Adibrata   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini The International 11 memiliki moment yang cukup mengejutkan. Sang Juara Team Spirit dan PSG.LGD telah berpulang dari lower bracket playoff ketika di kalahkan oleh BOOM Esports dan Aster beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!
» Alasan Samsung Tetap Setia Bersama MPL ID Semenjak Season ke-7
» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!

Sementara itu, T1 gagal bermain di stage TI tahun ini akibat gagal pada LCQ. Sepertinya dari kegagalan T1 masuk TI11, Xepheer dna Kuku mengumumkan bahwa mereka hendak mencari rumah baru untuk musim depan.

Tidak seberuntung tahun lalu, T1 kali ini tidak berhasil lolos masuk TI11 yang digelar di Singapura. Tim gagal lolos melalui regional qualifier, bahkan tidak mendobrak jalur LCQ untuk menjmeput Talon Esports dan BOOM dari SEA yang telah bermain International.

Tetapi tidak hanya pemainnya yang LFT, T1 juga mengumumkan perpisahan dengan coach nya March. Sepertinya, T1 akan memulai kembali roster shuffle nya.

Seiring dengan kepergian tiga atlet utama T1, roster organisasi Korea Selatan tersebut kini hanya tersisa ana, Topson, dan Whitemon. Tapi posisi sang superstar yang hanya sebagai stand-in, mereka perlu menghadirkan pemain utama jelang DPC tahun depan.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru