NEWS

Lanjut Bertanding! 8 Tim Esports Kampus yang Berhasil Lolos ke Play Off FCL Season 2

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak group stage TikTok FIGHT Campus Legend (FCL) Season 2 telah berakhir pada Kamis, 20 Oktober 2022. Dari 16 tim esports kampus yang bertanding dalam tahap grup, kini sudah tersaring 8 tim yang akan melaju ke tahap selanjutnya, yaitu play off TikTok FIGHT Campus Legend 2.

Baca ini juga :

» Acil Resmi Tinggalkan Team RRQ, Alberttt: Pelatih Terbaik!
» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Team RRQ Umumkan Roster yang Akan Bermain di MPL Indonesia Season 11, Ada Renbo!
» Macan Kemayoran x Harimau Putih, EVOS Esports Berkolaborasi dengan Persija Esports Untuk PMPL ID Spring 2023!
» Acil Farewell dari RRQ, Mas Dean: Acil Farewell Udah Dapet Tim Lagi, Tau Nggak?

Kedelapan tim tersebut diambil dari masing-masing top empat dalam klasemen akhir group stage A dan B dengan mengambil sistem upper dan low bracket. Mereka akan kembali bertanding dalam babak play off yang digelar pada 26-28 Oktober 2022 dan final pada 29 Oktober 2022 untuk memperebutkan titel jawara TikTok FIGHT Campus Legend 2.

TikTok FIGHT Campus Legend 2 tahun 2022 ini diikuti oleh 512 tim yang mewakili berbagai universitas di Indonesia. Babak kualifikasi dilaksanakan untuk menyaring 16 tim terbaik untuk bertanding di tahap grup. Sebanyak 16 tim tersebut kemudian dibagi ke dalam dua grup untuk bertanding dalam group stage. Kini sudah tersaring 8 tim yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Adapun 8 tim tersebut sebagai berikut.
- UNTAN HYDOR RAVEN
- GUNDAR TINFOR
- USU NICE TRY
- IPB KEREN
- IPB RECOVER
- UPN VET JATIM VETERAN ESPORTS
- UDAYANA EMPIRE
- UNRI RUE STAR

Babak play off TikTok FIGHT Campus Legend 2 akan ditayangkan secara eksklusif melalui TikTok @fightesportsid. Setiap minggunya, akan ada empat pertandingan yang akan dilaksanakan. Babak play off akan dilaksanakan untuk mencari empat tim terbaik yang akan lolos ke babak semifinal TikTok FIGHT Campus Legend 2.

Ada banyak video baru di YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru