NEWS

Xbox Mengeluarkan Controller Untuk Mobile dan Ipad

Reza Adibrata   |   Rabu, 26 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xbox telah rilis controller baru, tapi kali ini untuk Android, iOS dan Ipad. Bekerja sama dengan Designed for Xbox, mereka telah membuat berbagai aksesoris gaming untuk segala keperluan gamer.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Sukuna di Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, Fans Mobile Legends Berikan Teori Mengenai Hal ini!
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Terlalu Dominan, Bigetron Era dan GPX Sapu Bersih Seluruh Pertandingan di Group Stage!
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!
» Akhirnya diumumkan! Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen akan Segera Hadir di Land of Dawn!

Pada 19 Oktober 2019, Xbox mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjerumus ke market aksesoris Mobile game. Direncanakan hardware yang di rilis akan bekerja sama dengan cloud gaming Xbox experience. Xbox bermula dengan Razer Kishi untuk Android. Dan sepanjang tiga tahun ini developer telah rilis beberapa aksesoris yang telah memberi pengalaman baru bermain mobile dan kali tambahan baru kali ini ditujukan untuk gameryang ingin memanfaatkan Xbox Cloud Gaming.


Sumber: Xbox

Designed for Xbox, sebuah perusahaan hardware yang bekerja sama dengan Xbox untuk membuat segala aksesoris gaming, kini memberikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk Xbox gamer. Gamevise Flex adalah sebuah controller yang case compatible untuk Android dan iOS, artinya pemain tidak perlu melepaskan casing smartphone mereka untuk menggunakan controller. Dan beberapa Controller yang bisa digunakan untuk mobile dan konsol.


Sumber: Xbox

Perlu diketahui juga bahwa fitur Xbox mobile gaming membutuhkan Xbox Cloud Gaming dengan Xbox Game Pass Ultimate, dimana membiarkan pemain untuk bermain dengan device yang sudah mereka miliki dimanapun.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru