NEWS

Tsunami Prestasi! Rayakan Ulang Tahun ke-9, Team RRQ Hoshi Raih Berbagai Macam Pencapaian!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu lalu bisa dikatakan menjadi minggu spesial bagi salah satu tim esports besar di Indonesia yakni Team RRQ. Organisasi tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan. Pada ulang tahunnya yang ke sembilan Team RRQ mendapatkan tsunami prestasi. Hal itu diungkapkan oleh Pak AP pada Instagram Storynya yang menyebutkan prestasi apa saja yang didapatkan oleh Team RRQ.

Prestasi yang didapatkan oleh Team RRQ pada ulang tahunn ke sembilan mereka memang sangat banyak, total pada minggu tersebut Team RRQ mendapatkan lima raihan prestasi pada akhir minggu lalu. Prestasi yang diraih oleh Team RRQ adalah RRQ Hoshi dapat tiket M4, RRQ Kazu juara FFIM, RRQ Akira dapat tiket M4 serta back to back juara MPL Brazil, dan yang terakhir RRQ Hoshi tidak pernah absen mengikuti M Series.


Sumber: RRQ AP

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Prestasi yang diraih oleh Team RRQ ini bukannya keberuntungan semata saja. Mereka sudah memiliki planning yang matang sejak awal memulai kejuaraan yang dimilikinya. Semoga, Team RRQ semakin bisa berprestasi di ajang internasional dan kembali membanggakan nama Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru