NEWS

Mainkan Lesley di Grand Final, CW: Saya Udah Sering Main Lesley, Hero ini di Late Game Sakit True Damagenya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lesley menjadi sebuah kejutan yang ada pada Grand Final MPL Indonesia Season 10 lalu saat ONIC Esports berhadapan dengan RRQ Hoshi. Calvin Winata atau CW yang memakai hero tersebut berhasil mencatatkan Maniac pada game terakhir serta membuat ONIC Esports menutup kemenangan 4-2 atas RRQ Hoshi.

CW yang ditanya oleh awak media mengenai mengapa memilih Lesley, Ia menjawab bahwa Lesley memiliki kelebihan dibanding marksman ataupun hero lainnya untuk dipilih pada game tersebut. Ia mengatakan, Lesley adalah hero yang sangat sakit di late game karena true damagenya.

"Saya udah sering main Lesley, sudah dipakai di scrim juga beberapa kali. Lesley itu di late game sakit true damagenya. Mau pakai WON juga tembus." Ucap CW kepada awak media.


Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Hal yang dikatakan CW sendiri memang benar adanya. Lesley setelah revamp menjadi hero yang sangat sakit di late game. Selain itu, kamuflasenya juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki hero para epical glory ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru