NEWS

Membanggakan! Cosplayer Asal Indonesia ini Masuk ke 15 Besar Cosplay Terbaik di The International 11!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 28 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cosplay sepertinya sudah menjadi bagian integral buat segala event, entah itu event komik, movie ataupun gaming, selalu ditemani oleh cosplayer yang meriahkan acara dan berbagi moment untuk kesempatan berfoto. The International 11 yang saat ini sedang berlangsunng di Singapura turut serta mengadakan Cosplay Competition dan Cosplayer Indonesia berhasil terpilih mewakili Indonesia di kompetisi tersebut.

Kerennya lagi sang Cosplayer yang memiliki nama Facebook Mizuki Otawa berhasil membanggakan nama Indonesia lolos hingga 15 besar. Mizuki sendiri memberitahu hasil tersebut di postingan Facebook terbarunya dengan menulis caption besyukur serta mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mendukungnya.

Mizuki berhasil masuk ke 15 besar cosplay terbaik The International 11 setelah membuat setelan kostum milik hero Huskar yang ada di Dota 2. Kostum yang Ia pakai sangatlah detail dengan karakteristik Huskar asli yang ada di galam game.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!
» Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

Semoga di babak selanjutnya hasil baik tetap dimiliki oleh sang cosplayer asal Indonesia tersebut mengingat Indonesia hanya menyisakan nama Mizuki saja untuk perwakilan Indonesia yang tersisa di TI 11 karena BOOM Esports dan Talon Esports yang memiliki roster asal Indonesia sudah pulang terlebih dahulu karena gugur.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru