NEWS

Tundra Esports Berhasil Turunkan Team Secret ke Lower Bracket dan Maju ke Babak Grand Final!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 29 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tundra Esports berhasil menurunkan Team Secret ke Lower Bracket dan maju ke babak Grand Final! Team Secret harus bertemu dengan Team Liquid di babak final lower bracket dimana yang kalah harus pulang dan yang menang akan bertemu dengan Tundra Esports di babak Grand Final.

Baca ini juga :

» Hindari Penalti, Pro Player Dota Buang Air Kecil di Botol Minum Selama Pertandingan
» Buang Air di Botol Saat Turnamen, Skiter Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada PGL!
» Ex Pemain Natus Vincere, Iceberg Akui Dapat Tawaran Menjadi Bintang Film Dewasa!
» Gagal Total di Tahun 2022, T1 Dota 2 Resmi Bubarkan Seluruh Rosternya!
» PewDiePie Sebut League of Legends Tidak Akan Pernah Ada Tanpa DOTA


Game pertama berhasil dimenangkan oleh Tundra Esports! Pertandingan yang sangat sengit berjalan hingga 70 menit dimana awalnya Team Secret yang awalnya memimpin pertandingan harus dikembalikan oleh Tundra Esports. Berkali-kali Team Secret berhasil menahan serangan Tundra Esports bersama dengan Divine Rapier di Crystallis yang menggunakan Monkey King. Namun hal tersebut tidak dapat menghentikan Tundra Esports dimana Team Secret harus kalah setelah terkena serangan combo Avalanche dari Tiny dengan Sanity's Eclipse dari OD yang langsung menghilangkan 3 player Team Secret sekaligus.

Rampage di semi final oleh Crystalis!! Game kedua berhasil dimenangkan oleh Team Secret dan membuat Tundra Esports masih harus bertanding di game selanjutnya. Pertandingan yang sengit pada akhir game dimana Team Secret yang menginisiasi war telah berhasil menculik dan membuat kedua pemain Tundra Esports, Saksa dan skiter harus buyback untuk bertahan dari serangan Team Secret. Ternyata hal tersebut tidak dapat menghentikan serangan dari Team Secret dengan timing stun yang pas membuat skiter (Terrorblade) harus dieback sampai Crystalis pun berhasil mendapatkan rampage dan GG pun dipanggil oleh Tundra Esports.

Game ketiga Tundra Esports berhasil memulangkan Team Secret dengan skor 1-2! Meskipun Team Secret sempat memimpin pertandingan di awal, namun di pertengahan hingga akhir game, Tundra Esports berhasil mengembalikan keadaan. Crystalis yang mencoba mengembalikan keadaan dengan menggunakan Divine Rapier pun harus terkena Black Hole dan tidak bisa berkutik! Akhirnya Team Secret pun memanggil GG dan Tundra Esports akan maju ke babak Grand Final.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru