NEWS

Dlar Turun ke MDL, Kairi: Menurut Saya EVOS Tidak Percaya Proses, Coach Mereka Hanya Ingin Menang dan Menang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Season 10 lalu nampaknya masih menyisakan pertanyaan bagi para pemain Filipina yang bermain di turnamen itu karena Dlar yang merupakan EXP Laner dari EVOS Legends harus turun ke MDL oleh Zeys pada pertengahan musim.

Hal itu sendiri ditanggapi Kairi pada Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu yang lalu. Kairi menyampaikan rasa sedih dan kecewanya serta Ia menyebutkan bahwa pihak EVOS tidak percaya proses dan coach merreka hanya ingin menang, menang, dan menang saja.

"Sedih banget, karena Dlar tuh masih kuat banget. Itu (menurunkan Dlar) adalah keputusan yang buruk. Saya rasa EVOS nggak percaya sama proses. Coach mereka hanya ingin menang, menang, dan menang. Hal itu nggak bagus karena menurut saya harus ada prosesnya dulu." Ucap Kairi dalam Empetalk.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang, hal tersebut yakni turunnya Dlar ke MDL mengejutkan semua lini yang menggemari skena kompetitif Mobile Legends. Namun, kita tidak mengetahui hal apa yang sebenarnya terjadi dan Zeys mengatakan bahwa komunikasi menjadi salah satu penyebab utama Dlar turun ke MDL.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru