NEWS

EVOS Legends Berjaya di Piala Presiden, Rekt: Gua Lebih Dukung yang ini, Bagus Gameplaynya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan EVOS Legends di babak grup Piala Presiden Esports bisa dikatakan sangat fantastis. Bagaiaman tidak, EVOS Legends berhasil memenangkan lima pertandingan yang mereka jalankan pada babak grup tanpa mengalami kekalahan.

Rekt yang merupakan mantan pemain EVOS Legends mengatakan bahwa dirinya suka dengan permainan atau gameplay dari EVOS Legends yang sekarang, Ia lebih mendukung EVOS Legends yang ini.

"Gua lebih dukung EVOS Legends yang ini guys, bagus gameplaynya. Branz unggul banget, dibanding sama MM lain yang ada di EVOS. EVOS Legends yang ini strong ya guys, tapi jangan bilang lebih strong dari WORLD lagi ya." Ucap Rekt pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Mungkin para EVOS Fams juga setuju dengan perkataan dari Rekt. Bahkan ada beberapa EVOS Fams pada kolom komentar mengatakan bahwa kenapa tidak dari dahulu saja roster yang ini bermain di MPL Indonesia Season 10 lalu. Pada MPL Indonesia Season 10 lalu kita ketahui bahwa EVOS Legends gagal lolos ke playoff.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru