NEWS

Gamer Sebut Faruzan Genshin Impact Mirip dengan Hatsune Miku

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja melakukan Drip Marketing yaitu memperkenalkan dua karakter baru yang akan hadir pada versi 3.3 mendatang. Diantaranya adalah Wanderer yang merupakan perwujudan dari Scaramouche, dan salah satunya lagi yang kita tidak pernah melihat dirinya adalah Faruzan.

Penampilan dirinya dengan rambut berwarna tosca dan Twintail, membuat banyak fans mengatakan jika Faruzan mirip dengan Hatsune Miku. Hatsune Miku adalah software voicebank yang dikembangkan oleh Crypton Future Media dengan Code CV01.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama

Suaranya sendiri diisi oleh seiyuu populer Saki Fujita untuk Hatsune Miku dan sementara Faruzan belum dikonfirmasi siapa yang akan mengisi suaranya. Terlebih Faruzan merupakan karakter berelemen Anemo dengan senjata Bow. Apalagi dalam leaknya, Faruzan akan bermain dengan kit yang berfokus terhadap Charged Attack miliknya.

Sedangkan Wanderer karakter yang sayangnya bukan Electro, melainkan Anemo dan hal ini akan kamu temukan jawabannya pada Genshin Impact versi 3.3 mendatang. Kit-nya disebutkan mirip dengan Heizhou yang menggunakan Catalyst.

Sumber: Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru