NEWS

Hanya Guyonan Semata, Tundra Esports Umumkan Lewat Twitternya Bahwa Hilangnya Aegis Hanya Prank!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 02 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (01/11) kita dikejutkan dengan berita mengenai hilangnya aegis milik Tundra Esports. Dari pengumuman tersebut banyak komunitas yang membantu mencari trofi The International dari Tundra Esports tersebut.

Ternyata, hilangnya aegis dari Tundra Esports tersebut hanyalah prank semata. Hal itu sendiri diungkapkan melalui balasan Twitter terbaru dari akun Twitter Tundra Esports yang membercandai hal tersebut dan hal tersebut hanyalah candaan saja.

"Teman-teman, tolong bantu. Tadi malam ada sedikit di luar kendali, Anda tidak akan percaya ini, tetapi kami kehilangan Aegis ..." Cuit Tundra

"Yakali kita kehilangan Aegis." Balas Tundra di hari berikutnya.


Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Aktris dan Pengisi Suara Game The Last of Us Meninggal Dunia
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!
» Optimalkan Performa RAM DDR5 7600 seperti Z790 dengan Motherboard GIGABYTE B760

Dengan diungkapkannya hal ini, para komunitas dan lainnya pastinya sudah berhenti mencari aegis milik Tundra tersebut. Hal ini sendiri pastinya hanya untuk lucu-lucuan semata saja dan melihat antusias komunitas akan hypenya The International 11 yang sudah selesai berlangsung.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru