NEWS

Tidak ada Na'Vi dan Akatsuki! Berikut adalah Daftar Peserta yang Mengikuti M4 World Championsip!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 03 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari skena kompetitif Mobile Legends yakni M World Championship seri keempat sudah mendapatkan seluruh peserta dari masing-masing regionalnya. Indonesia sendiri akan diwakili oleh ONIC Esports bersama RRQ Hoshi karena status mereka sebagai Juara dan Runer-Up MPL Indonesia Season 10. Pada M4 World Championship kali ini, banyak tim-tim baru berdatangan dan cukup banyak kejutan yang terjadi.

M4 World Championship kali ini akan digelar dengan diikuti total 16 tim dari segala macam penjuru dunia. Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Amerika Latin mengirimkan dua wakil sementara dari Singapura, Brazil, dan sisanya mengirim satu wakil.

Berikut adalah list tim yang mengikuti ajang M4 World Championship!

1. Indonesia: RRQ Hoshi dan ONIC Esports

2. Filipina: Blacklist International dan ECHO Esports

3. Malaysia: Team HAQ dan Todak

4. Amerika Latin: S11 Gaming dan Malvinas Gaming

5. Singapura: RSG SG

6. Brazil: RRQ Akira

7. Kamboja: Burn x Flash

8. Myanmar: Falcon Esports

9. Turki: Incendio Supremacy

10. MENA: Thrones Esports

11. Amerika Utara: The Valley

12. Dataran Mekong: MDH Esports


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Mengejutkannya, tidak ada nama Natus Vincere atau Na'Vi yang menjadi langganan dari region CIS yang saat ini sedang ada konflik dan tidak ada nama unik seperti Akatsuki yang sempat hampir membela MENA pada M3 World Championship lalu.

Keenambelas peserta M4 World Championship ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 800 ribu USD dan satu title tim terkuat Mobile Legends di dunia. Blacklist International sendiri berkesempatan besar untuk mempertahankan title ini karena mereka kembali mengikuti ajang tertinggi dari Mobile Legends ini lagi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru