NEWS

Macan Semeru Siap Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Puncak turnamen Asia Pacific Predator League 2022 segera digelar di Tokyo pada 11-13 November 2022 mendatang. Acer Indonesia mengirimkan Tim Esport Macan Semeru untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022, yang akan memperebutkan gelar juara dan bertanding di PUBG: BATTLEGROUNDS dan DOTA 2.

Baca ini juga :

» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» Tidak Ikut Seleknas, R7: Aku Sebenernya ditawarin, Tapi Banyak Hambatannya Guys!
» [VIDEO] Penuh Kejutan, Inilah Keseluruhan Roster Tim di MPL Indonesia Season 11!

Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Indonesia mencari dan mempersiapkan sembilan pemain esport terbaik, yang kemudian dilatih dan digabungkan menjadi 2 tim solid, Macan Semeru. Empat pemain untuk PUBG, yaitu Tryck, RDK, Tede, dan Edvking; sedangkan 5 pemain untuk DOTA 2 yang terdiri dari YOUK, Jhocam, Womy, Mamang Daya, dan Dreamochel.

Semua tim dari seluruh wilayah Asia-Pasifik akan berkumpul untuk menampilkan pertarungan terbaik mereka di Tokyo. Tim yang berpartisipasi adalah wakil terbaik dari masing-masing negara yang akan bertanding secara luring setelah 2 tahun di masa pandemi. Dengan itu diharapkan, rangkaian kegiatan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan menyuguhkan tontonan paling seru untuk para penggemar.

Total hadiah untuk babak kualifikasi dan grand final senilai Rp6 Miliar. Pemenang dari setiap turnamen juga akan mendapatkan APAC Predator League Shield dan perlengkapan gaming Predator dari Acer.

Asia Pacific Predator League merupakan wadah pengembangan talenta dan generasi muda untuk mengembangkan ekosistem dan industri Esports. Sejak diselenggarakan pertama kali di Jakarta, Indonesia pada tahun 2018, sudah tergabung lebih dari 15.000 tim di seluruh kawasan Asia Pasifik yang berpartisipasi dalam Predator League. Setiap tahun, penggemar akan disuguhi berbagai cerita yang berbeda di balik keseruan tim yang bertanding dari berbagai negara, terutama dengan dilaksanakannya Predator League kali secara langsung dengan format luring.

Jadwal siaran (waktu Jepang) Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2022 bisa dilihat pada daftar di bawah ini.

Hari 1 (11 November)

Upacara pembukaan: Live streaming dimulai pada pukul 11:30
Dota 2: pertandingan dimulai pukul 1 siang
PUBG: pertandingan dimulai pukul 15:45

Hari2 (12 November)

Dota 2: Live streaming dimulai pada 11:30 dan pertandingan dimulai pada 12:00
PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Hari 3 (13 November)

Dota 2: Live streaming dimulai pada pukul 16:00 dan pertandingan dimulai pada pukul 16:30
PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Penggemar esports dapat mengunjungi situs resmi Predator League untuk melihat daftar lengkap tim yang berpartisipasi dan mengetahui lebih banyak tentang kisah dari turnamen Predator League.

Pertandingan akan disiarkan di saluran Facebook, Twitch and YouTube Predator.

Banyak video baru di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru