NEWS

KLEVV Luncurkan Memori U-DIMM dan SO-DIMM Terbaru Bertandar DDR5 5600MT/s

Master-Fakry   |   Rabu, 09 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dirancang untuk mendukung prosesor Intel Gen ke-13 Raptor Lake dan AMD Ryzen seri 7000 terbaru.

KLEVV, merek memori terkini yang diperkenalkan oleh Essencore, menghadirkan memori U-DIMM dan SO-DIMM standar DDR5 terbaru dengan kecepatan 5600MT/s. Dirancang untuk mendukung prosesor RYZEN seri 7000 terbaru AMD dan platform AM5 serta prosesor Intel Raptor Lake Generasi ke-13 dan motherboard Z790, jajaran memori terbaru ini menawarkan kecepatan yang sangat tinggi dengan rasio daya terhadap kinerja yang sangat efisien.

Baca ini juga :

» Mulai April 2023, Sistem FYP di Twitter Hanya Berlaku kepada Akun Bercentang Saja
» Iseng, MrBeast Berikan Tip Sebuah Mobil Kepada Pramusaji di TikTok
» Steam Tidak Akan Lagi Bisa Diakses di Windows 7 dan 8!
» Cosplay 100% Akurat? PeachMilky Model Body dari Ashley Graham Cosplaykan Perannya di RE4 Remake
» Banyak Petani Memutuskan Beli Traktor Setelah Mencobanya di Farming Simulator

Untuk memenuhi permintaan komputasi berkecepatan tinggi yang terus meningkat dengan pilihan produk yang sangat serbaguna, KLEVV memperkenalkan versi 5600MT/s terbaru ke jajaran memori desktop dan laptop standar DDR5. Dirancang sesuai dengan standar JEDEC, memori DDR5 5600MT/s ini merupakan anggota terbaru dari jajaran DDR5 U-DIMM dan SO-DIMM KLEVV dengan memori 4800 MT/s yang sudah ada sebelumnya.

Tersedia dalam kapasitas 16GB per modul dengan opsi paket tunggal (16GBx1) dan ganda (16GBx2), memori KLEVV DDR5 terbaru telah diuji QVL dan disetujui oleh merek motherboard terkemuka termasuk ASUS, ASROCK, GIGABYTE dan MSI di seluruh produk motherboard yang sesuai, dan telah digunakan dalam beragam sektor aktif, termasuk bisnis, pembelajaran, atau hiburan di komputer desktop dan laptop.



Memori KLEVV standar DDR5 terbaru mengusung chip memori terbaik di kelasnya dengan kecepatan bandwidth transfer data yang mengagumkan hingga 44,8 GB/s dengan kemampuan multi-kinerja yang sempurna. Beroperasi pada tegangan rendah 1.1V, memori KLEVV DDR5 yang baru memberikan kinerja dua kali lipat dari DDR4 dengan efisiensi yang luar biasa. Teknologi DDR5 mutakhir, seperti teknologi On-DIMM Power Management Integrated Circuit (PMIC) dan On-Die Error Correcting Code (ODECC), memungkinkan memori untuk memanfaatkan efisiensi daya yang lebih baik dan stabilitas yang lebih baik. Ramping, kokoh, dan sangat andal, KLEVV menampilkan kualitas produk yang luar biasa dan kepiawaian teknis yang unggul dengan memori 5600MT/s baru.

Memori desktop/laptop KLEVV standar DDR5 versi 5600MT/s akan tersedia mulai Kuartal 4 2022, produk KLEVV didistribusikan PT CAHAYA DISTRIBUSI NUSANTARA di Indonesia. Seluruh lini produk juga tersedia di Market Online ataupun Offline, seperti di Enter Komputer atau e-commerce: Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll.

Informasi lebih lanjut, silakan cek website resmi Klevv U-DIMM atau SO-DIMM.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru