NEWS

Ngeri! Inilah Gambaran Manusia di Tahun 3000 Karena Kebiasaan Buruk Penggunaan Teknologi

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 11 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan teknologi membuat banyak hal semakin mudah dan memiliki banyak pengaruh di berbagai bidang seperti bisnis dan gaya hidup.

Namun, di balik segala hal yang menguntungkan, masih ada hal mengerikan yang menghantui kita dari kebiasaan buruk dari penggunaan teknologi sehari-hari.

Baca ini juga :

» YouTuber Tekno Linus Sebastian Umumkan Mundur Sebagai CEO Linus Tech Tips
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Tidak Hanya Gemar Tekno, Wisnu Kumoro Ternyata Penggemar JRPG Loh!
» Tidak Ada Kegiatan, Mahasiswa Ini Putuskan Untuk Menjadi Youtuber Tekno 'NYANTECH'
» [VIDEO]Dua game online ini harus tutup di 2022, Pembeli VGA Bekas Mining Malah Dapet Kerugian!

Dilansir dari tollfreeforwarding.com yang mengambil sumber dari penelitian ilmiah dan pendapat ahli, kita bisa melihat gambaran 3D dari perkiraan bentuk tubuh manusia di tahun 3000 yang mereka beri nama Mindy.


sumber: tollforwarding.com

Mindy memperlihatkan tubuh manusia yang bungkuk dengan tangan seperti selalu menggengam dan siku yang selalu berada pada posisi 90 derajat. Tidak hanya itu, Mindy juga memiliki otak yang lebih kecil dengan tengkorak yang lebih tebal serta kelopak mata kedua yang transparan.


sumber: tollforwarding.com

Tidak hanya pada fisik, teknologi juga mempengaruhi kesehatan mental dan memperburuk kualitas tidur.

Meskipun Mindy masih gambaran dan tahun 3000 masih sangat lama, pengaruh-pengaruh buruk dari kebiasaan kita menggunakan teknologi khususnya smartphone tetap bisa kita rasakan dalam waktu dekat jika kita tidak bisa menggunakannya dengan bijak.
Sumber: tollfreeforwarding.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru