NEWS

[VIDEO] GIVEAWAY November Ceria! Dapatkan Voucher Belanja Tokopedia

Master-Fakry   |   Jumat, 11 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Halo teman-teman,

Kali ini, dalam giveaway bulan November yang ceria, dengan hadiah berupa voucher belanja Tokopedia, total Rp500.000. Masing-masing pemenang dapat @100.000 ya! Lumayan, untuk nambahin beli game atau top up game kesayangan!

Periode giveaway: 8 November- 4 Desember 2022

Hadiah berupa voucher belanja Tokopedia total senilai Rp500.000 @100.000

SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY

Subscribe channel YouTube KotakGame

Pada giveaway ini, kamu hanya perlu menjawab “Ceritakan momen apa saja yang bisa bikin kamu ceria saat main game?” Gampang banget, guys! Tulis jawaban kamu di kolom komentar video ini disertai hashtag #gameraktif ya!

Pemenang, akan ditentukan secara acak kepada GAMER AKTIF yang sering nonton video di Channel KotakGame dan tentunya untuk kamu GAMER yang AKTIF memberikan KOMENTAR di video-video KotakGame.

TIPS MENANG = JADI GAMER AKTIF!

Ajak teman, saudara, atau pacar (kalau punya) untuk SUBSCRIBE! Berikan komentar di video di channel YouTube KotakGame dengan menyertakan hashtag #gameraktif.

Email akan digunakan untuk menghubungi kalau kamu terpilih sebagai pemenang. Semakin aktif memberikan komentar maka kesempatan menang semakin besar.

Ayo ikutan giveaway!

Baca ini juga :

» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Giveaway Gombalin Admin Sarah! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Giveaway Libur Sekolah! Berhadiah Google Play Gift Card

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru