NEWS

Gamers to Gamers Festival Siap Digelar! Tempatnya Pecinta Game untuk Bersenang-senang

Master-Fakry   |   Jumat, 11 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagelaran acara bertajuk Gamers to Gamers (G2G) Festival dan The Lazy Game Awards 2022 akan diadakan di Kuningan City Hall, Jakarta pada tanggal 10 Desember 2022.

Acara ini merupakan acara penghargaan The Lazy Game Awards pertama yang diadakan secara offline setelah sebelumnya diadakan secara online selama 2 tahun berturut-turut. Tujuannya adalah sebagai bentuk apresiasi media game Indonesia terhadap game dan pegiat game lokal maupun internasional yang hadir pada tahun 2022.

Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!
» Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

G2G Festival merupakan wadah bagi para penggemar industri game dan komunitas game untuk berkumpul sekaligus menikmati berbagai aktivitas berupa quest, panel, community space, marketplace dan booth dari game developer Indonesia. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa peripheral, konsol game hingga merchandise.

Tema yang akan diusung dalam rangkaian acara ini adalah "Medieval" atau abad pertengahan yang terinspirasi dari calon kuat pemenang Game of The Year tahun 2022, yakni Elden Ring.

Acara ini juga akan diramaikan oleh lebih dari 10 game developer Indonesia yang akan menampilkan trailer ekslusif yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Co-founder dari The Lazy Media, Rivaldo Santosa menuturkan, "Semoga dengan hadirnya G2G yang pertama ini, G2G bisa menjadi acara yang dihadirkan oleh gamer untuk para gamer tanah air, sekaligus menjadi sebuah sarana berkumpul yang berkesan untuk komunitas gamer. Tentunya harapan kami kedepannya agar bisa tetap konsisten dalam menghadirkan sarana berkumpul dengan konsep yang lebih menarik di masa mendatang.”

Bersamaan dengan G2G Festival, diselenggarakan juga The Lazy Tempur, turnamen esports online terbuka untuk game esports Valorant pada tanggal 7-12 November 2022 dengan total hadiah sebesar Rp10.000.000 di kanal Youtube The Lazy Esports.

G2G Festival terbuka untuk umum secara terbatas, untuk informasi lebih lanjut website The Lazy Awards.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru