NEWS

Toge Productions Umumkan A Space for the Unbound akan Rilis pada 19 Januari 2023!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 10 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar gembira untuk para gamer, dimana game Slice-of-Life yang akan datang 'A Space for the Unbound' akhirnya telah menetapkan tanggal rilisnya pada 19 Januari 2023. A Space for the Unbound akan rilis di Switch, PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Baca ini juga :

» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!
» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Kembali Taklukkan Jepang, Indonesia Berhasil Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2024!
» Kalahkan Korea Selatan & UEA, Indonesia Lolos ke Semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2024!


A Space for the Unbound merupakan dengan gaya pixel art karya Mojiken Studio yang menampilkan karakter dua sejoli SMA dalam perjalan mereka menemukan jati diri. Sebuah kekuatan supernatural aneh mengancam keberadaan mereka, sehingga keduanya harus menggunakan kekuatan yang baru saja mereka temukan untuk memulihkan orang-orang yang mereka sayangi. Dengan mendekatnya kejatuhan komet dari angkasa, seluruh kota dihantui ketakutan akan menghadapi akhir dunia dan terbebani rasa cemas dan gelisah yang meluap. Mereka harus bersatu dan mencari cara menghadapi akhir dunia.

"Setelah kerja keras kami selama bertahun-tahun, akhirnya kami dapat menyelesaikan A Space for the Unbound. Terima kasih untuk semua yang sudah menanti selama bertahun-tahun ini. Semangat kalian untuk game kami adalah salah satu alasan kami tetap bertahan dan berjuang. Kami harap game kami dapat dinikmati banyak orang!" ungkap Dimas Novan dari Mojiken Studio yang merupakan Director dari A Space for the Unbound.

Siaran Pers Toge Productions

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru