NEWS

Akui Indonesia Lebih Kuat, Veenus: Saya Rasa Tim Indonesia Lebih Kuat Sejak Impor Pemain dari Filipina!

Junior Cesaerea   |   Senin, 14 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Johnmar Villaluna atau biasa kita kenal dengan OhMyVeenus, pria dengan title pemain terbaik di dunia ini menyebut bahwa saat ini tim-tim Indonesia jauh lebih kuat setelah mengimpor legiun asing dari Filipina.

OhMyVeenus mengatakan hal tersebut kepada One Esports melalui wawancara ekslusif dengannya. Ia mengatakan bahwa skill makro dari tim-tim Indonesia sudah selangkah lebih kuat dari sebelumnya karena kedatangan pemain dari Filipina seperti Baloyskie dan Kairi.

“Saya merasa tim-tim Indonesia semakin kuat sejak mereka mengimpor pemain dari Filipina. Indonesia sepertinya menggunakan para pemain impor untuk meningkatkan skill makro yang terlihat jelas dari ONIC Esports dan Geek Fam." Ucap OhMyVeenus kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Memang kita dapat ketahui bahwa kemampuan makro dari para Filipina selangkah lebih maju dari Indonesia dan kombinasi tersebut menghasilkan sesuatu yang sangat baru bagi tim Indonesia. Perpaduan Mikro dan Makro yang sempurna antara pemain Filipina dan Indonesia menghasilkan sinergi baru bagi tim.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru