NEWS

Sering dianggap Kelinci RRQ oleh Netizen, Matt: Kita Nggak Pernah Anggap Diri Kita Sebagai Kelinci Percobaan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan Bigetron Alpha beberapa turnamen kebelakangan ini sangatlah powerfull dan mengalami banyak perubahan yang sangat drastis. Bahkan, pada ajang Piala Presiden Esports 2022 lalu, Bigetron Alpha berhasil menjadi juara di ajang satu tahunan ini. Mereka berhasil melibas tim-tim besar untuk meraih satu tiket menuju pelatnas IESF World Championship 2022.

Banyak netizen beranggapan bahwa dari dahulu Bigetron Esports merupakan kelinci percobaan dari RRQ Hoshi. Hal ini sendiri didasari karena Bigetron selalu kalah dari RRQ Hoshi selama enam musim terakhir. Mattyang merupakan Goldlaner dari Bigetron beta menyangkal hal tersebut dalam wawancara bersama media seusai Beta berhasil mengalahkan RRQ Hoshi pada Piala Presiden Esports 2022.

"Nggak tau sih, biar netizen aja yang nilai. tapi dari dulu kita nggak pernah anggap diri kita sebagai kelinci percobaan." Ucap Matt


Baca ini juga :

» Bocorkan Pendapatan Waktu Jadi Penjoki, Xinnn: Gua Satu Season Waktu Itu Bisa Dapat 100 Juta!
» Terlalu Over Power, Bigetron Era Juarai Ajang WSL Empat Kali Berturut-Turut!
» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!

Ucapan netizen sendiri memang terkadang suka diluar batas sehingga banyak orang yang tidak tahu menerimanya secara mentah-mentah. Namun, hal ini sendiri pastinyan tidak dianggap serius oleh Bigetron Alpha dan membuat mereka bisa bangkit dari keterpurukan tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru