NEWS

Film Pirates of the Caribbean yang Diperankan oleh Margot Robbie Dikabarkan Batal

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Pirates of the Carribean bisa dibilang sudah kandas, hal ini diakibatkan terlibatnya Johnny Depp atas kasus bersama sang mantan istri Amber Heard. Karena hal itu, Pirates of the Carribean yang dikabarkan akan dipimpin oleh Robbie Margot kemungkinan besar akan ditenggelamkan.

Vanity Fair yang berbicara dengan Robbie dalam film Scorcese mengungkapkan bahwa Pirates of the Carribean yang akan dipimpinnya sepertinya tidak berjalan karena Disney dikabarkan mundur dan tidak mau melakukannya.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Ide dari naskah yang harusnya diperankan oleh Robbie dikabarkan akan ada cerita khusus yang terpisah dari film untuk menjelaskannya. Ini dianggap cara yang aman untuk menambahkan cerita series yang telah dikerjakan oleh penulis yang sama yakni Ted Elliot yang merupakan penulis dari empat dari lima film Pirates of Caribbean.

Namun sayangnya hingga kini sepertinya keinginan itu harus ditenggelamkan karena Disney sendiri tidak ada itikad untuk melanjutkan cerita tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru