NEWS

Mainkan Ragnarok Begins! Petualangan Klasik di Rune Midgard yang Terlahir Kembali

Master-Fakry   |   Rabu, 16 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Interactive secara resmi meluncurkan game MMORPG side-scrolling terbaru berjudul Ragnarok Begins untuk platform PC dan Mobile. Ragnarok Begins tersedia di platform PC yang dapat diakses oleh semua pemain dari seluruh dunia, serta di ponsel khusus untuk pemain di wilayah Amerika Utara.

Game terbaru yang diangkat dari franchise Ragnarok Online yang telah berjalan selama 20 tahun ini menghadirkan pertarungan penuh aksi, alur cerita yang fantastis, perlengkapan yang dapat dikustomisasi, fitur rumah, mode PVP, dan masih banyak lagi. Tersedia beragam misi yang menantang dan perlengkapan legendaris untuk dikoleksi, Ragnarok Begins siap menceritakan permulaan kisah dari Rune Midgard.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!

Berlangsung 100 tahun sebelum peristiwa Ragnarok Origin terjadi, Ragnarok Begins membawa pemain ke dunia Rune Midgard di zaman perseteruan hebat antara pengikut Odin dan pengikut Freya. Kekacauan telah meletus di dunia setelah hilangnya Raja Arunafeltz secara misterius. Sebagai karakter utama, pemain akan dihadapkan pada alur cerita utama untuk mengungkap rahasia dan misteri seputar hilangnya Raja Arunafeltz serta apa yang tersembunyi di pusat Kerajaan Rune Midgard, yang terdapat banyak konflik dan tipu muslihat lainnya untuk memunculkan perang antar kerajaan.


Menampilkan gaya karakter yang imut dan familiar dari sekuel Ragnarok terdahulu, Ragnarok Begins menggabungkan estetika yang disukai penggemar Ragnarok dengan gameplay baru untuk dinikmati. Dengan aksi side-scrolling 2.5D yang mengingatkan pada Ragnarok Origin dan menggabungkan unsur aksi MMORPG non-targeting, menjadikan Ragnarok Begins sebagai game petualangan fantasi penuh aksi. Pemain tidak akan memiliki momen yang membosankan dalam petualangan di benua Rune Midgard ini baik bermain solo atau dalam grup, diantaranya yaitu mengalahkan monster MVP bersama pemain lainnya, pertarungan PVP antar pemain untuk menjadi yang terkuat di Arena Valhalla, dan bertempur menghadapi gelombang serangan musuh di Endless Tower.


Pemain dapat memilih 4 Job dasar di Ragnarok Begins, diantaranya yaitu Swordsman, Archer, Mage, dan Acolyte. Masing-masing Job dasar akan memiliki dua opsi lanjutan untuk dijelajahi pemain sesuai dengan gaya bermain yang paling cocok untuk mereka, dengan total 8 Job lanjutan. Ragnarok Begins juga memberikan pemain kemudahan bermain di berbagai platform permainan, baik itu di PC maupun ponsel.


Pemain di platform PC dan Mobile dapat memulai petualangan mereka secara bersamaan di Ragnarok Begins yang akan dimulai pada tanggal 15 November 2022 pukul 14:00 PST. Bagi seluruh pemain yang telah melakukan Pra-Registrasi juga akan mendapatkan beragam hadiah tambahan seperti sumber daya dalam game, kostum, dan mata uang dalam game. Untuk mengunduh Ragnarok Begins dan untuk melihat informasi lebih lanjut seputar Ragnarok Begins, kunjungi halaman website resminya di sini. Penggemar Ragnarok Begins dapat mengikuti informasi terbaru seputar event, update dan informasi lainnya melalui Twitter dan Facebook.

Ragnarok Begins bisa diunduh DI SINI.

Ada banyak video menarik di channel YouTube KotakGame! Cek sekarang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru