NEWS

Sering Gonta-Ganti Role, Rekt: Cuman Player Berbakat Kayak Rekt Doang ya Guys yang Bisa!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gustian atau biasa kita kenal dengan Rekt bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Indonesia di bidang Mobile Legends.

Walaupun sudah tidak berrmain lagi di skena kompetitif Mobile Legends, dirinya masih sering di minta para fans untuk bermain lagi.

Rekt pada saat bermain di skena kompetitif diketahui gemar bermain berbagai macam role dan sangat sulit. Rekt sendiri pada siaran livestreamingnya mengatakan bahwa hanya pemain berbakat sepertinya saja yang bisa bermain di role tersebut.

"Bener ya guys, gonta-ganti role itu sangat susah ya guys. Cuman pemain berbakat kayak Rekt doang ya guys yang bisa." Ucap Rekt.

@foerza.strom Rill cuyyπŸ₯΅#evosrekt #mlbb #gustian #fyp ♬ suara asli - 𝓒π“ͺ𝓱𝓻𝓲𝓡 𝓛𝓲𝓷𝓴𝓛𝓸𝓷𝓴_

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang yang dikatakan Rekt ada benarnya. Pemain yang bisa beradaptasi dengan berbagai macam role memang bisa dibilang sangat berbakat, mereka dapat beradaptasi dengan cepat dan membuat tim yang dinaungi tetap berjalan dengan baik.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru