NEWS

Promosi Koin Kripto, Ishowspeed Dianggap Scammer oleh Penggemarnya

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ishowspeed baru-baru ini terkena masalah, dimana YouTuber yang sering memamerkan kemarahannya tersebut terkena protes oleh para viewernya. Hal ini terkait tentang ia mempromosikan salah satu koin kripto penipuan di YouTube-nya yang bernama 'Paradox Coin'.

Cryptocurrency ini adalah bagian dari game aksi-petualangan dunia terbuka yang disebut 'Paradox Metaverse', yang dapat dimainkan pengguna untuk mendapatkan 'Paradox Coin.' Meskipun awalnya ia berbalik menyerang viewernya selama streaming, namun pada stream berikutnya ia meminta maaf kepada para viewernya tersebut.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?

"Kalian tidak tahu apa yang kulakukan untuk kalian semua, bro," Speed ​​memulai. "Izinkan aku memberikan kutipan singkat. Aku melakukan banyak hal untuk kalian semua, kawan. Aku membuat kesalahan. Kau tahu, aku gak begitu pintar, aku akan jujur. Tapi seiring berjalannya waktu, aku menjadi semakin pintar, bro.

"Aku membuat kesalahan kecil yang kuharap tidak pernah saya lakukan, tapi aku bukan scammer, bro. [Tidak ada] hari dalam hidupku, aku tidak akan pernah menipu kalian. Ingatlah itu, kawan… Aku sangat peduli dengan kalian. Aku sangat mencintai kalian semua, kawan."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru