NEWS

Kalahkan ONIC Esports! RRQ Hoshi Amankan Satu Slot Perwakilan di M4 World Championship !

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Royal Derby tersaji di Upper Bracket Final MPL Indonesia Season 10. Pertandingan ini sendiri berlangsung dengan tempo yang sangat tinggi dan kedua tim saling bertukar serangan dan memainkan permainan yang indah. Namun, untuk Royal Derby kali ini berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 3-1.

Game pertama berlangsung dengan sangat seru, ONIC Esports pada game pertama ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Bagaimana tidak, mereka berhasil membuat barisan pertahanan dari RRQ Hoshi compang camping. Hasilnya, mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor telak 15-2.

Lanjut ke game yang kedua dengan pertandingan sengit antara kedua tim. RRQ Hoshi dan ONIC Esports bermain sangat ketat dan saling tidak mau mengalah. Namun, puncaknya adalah ketika war di jungle biru dari Kairi yang berhasil membuat CW ter take down ketika melakukan blazing duet.

Game ketiga lagi dan lagi gameplay yang sangat seru terjadi di Royal Derby. Kedua tim yang memiliki kekuatan sama saling beradu mekanik. War di pit lord menjadi malapetaka untuk ONIC Esports, mereka harus kehilangan CW dan personil lainnya yang membuat mereka harus terkena one straight push.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Penuh Kejutan, Inilah Keseluruhan Roster Tim di MPL Indonesia Season 11!
» Mari Kita Coba x Full Power, Mobile Legends Resmi Keluarkan Sticker Khusus Jess No Limit dan Sisca Kohl!
» Sang Robot Harus Berpisah dengan Bidadarinya, Bigetron Esports Umumkan Perpisahan dengan BA Cantiknya, Angie!
» Adi Terlihat di Seleknas, Kolaborasi Adi x Zeys Akan Terealisasi di Timnas SEA Games?
» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!

Game keempat menjadi game terakhir bagi ONIC Esports di upper bracket, mereka harus terkena comeback pada game yang keempat ini dan membuat mereka kembali kalah serta membuat skor menjadi 3-1.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru