NEWS

Kalahkan AURA! ONIC Esports Jadi Wakil Indonesia Kedua di M4!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 22 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perebutan satu tiket ke M4 World Championship terjadi pada lower bracket Final MPL Indonesia Season 10 antara AURA Fire melawan ONIC Esports. Pertandingan ini sendiri seperti déjà vu pada season lalu yang berhasil dimenangkan ONIC Esports. Kali ini, ONIC Esports lagi dan lagi berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Game pertama antara kedua tim bisa dikatakan berjalan berat sebelah. Draft pick dari AURA Fire yang bermain dengan Fanny di counter habis-habisan oleh ONIC Esports yang memainkan Akai dan Ruby di dalam draft picknya. Benar saja, AURA Fire pada game pertama ini tidak bisa berbuat banyak dan mereka harus kehilangan game pertama dengan cepat. Skor sementara 1-0.

Game kedua mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi High. Bagaimana tidak, dirinya kehilangan momentum setelah lord dicuri dua kali oleh sang MVP Regular Season, Kairi. AURA Fire yang mendominasi jalannya early hingga mid game langsung dibuat tidak berdaya setelah kehilangan momentum demi momentum. Dan hasilnya, ONIC Esports berhasil lakukan comeback pada game yang kedua ini. Skor menjadi 2-0.

Game ketiga jadi game yang membuat AURA Fire harus terhenti langkahnya pada MPL Indonesia Season 10 kali ini. Mereka harus mengakui keunggulan jauh yang dimiliki ONIC Esports pada game ketiga ini. ONIC Esports berhasil mendominasi jalannya pertandingan game yang ketiga ini dan membuat skor menjadi 3-0.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru