NEWS

Dua Streamer Wild Rift Asal Brazil Sebut Bahwa Riot Tiadakan Turnamen Selain di Asia Pada Tahun 2023!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu ranah kompetitif game Mobile yang ada di dunia yakni League of Legends: Wild Rift. Bagaimana tidak, dua streamer Twitch asal Brazil memberitahukan bahwa skena kompetitif Wild Rift tidak akan hadir di Brazil, Europe, NA, dan Latam.

Dua streamer bernama Tayggan dan AfterRift menyebut pada cuitan Twitternya bahwa Riot Games akan segera mengumumkan bahwa mereka hanya akan mengadakan turnamen resmi di region Asia saja. Kedua streamer tersebut juga mengatakan bahwa region selain Asia tidak akan mendapatkan turnamen resmi.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!
» Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!


Cuitan tersebut langsung mendapatkan respon yang sangat ramai dari para penggemar Wild Rift.

Para penggemar Wild Rift banyak yang menanyakan mengapa Riot Games tidak mengadakan skena kompetitif di region selain Asia dan banyak yang bersedih karena tidak adanya skena kompetitif di region selain Asia tersebut.

Namun, hal ini masih belum resmi diumumkan oleh Riot Games. Kita sebagai fans hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari Riot Games mengenai hal tersebut.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru