NEWS

Berada di Papan Bawah, EVOS Reborn Gagal Lolos ke Grand Final PMGC 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ketiga dari grup hijau di group stage PMGC 2022 telah selesai dan menghasilkan tiga wakil yang lolos otomatis ke Grand Finals PMGC 2022. Tiga tim tersebut adalah NOVA Esports dari China, Fire Flux dari Turki, dan Godlike STE dari Mongolia.

Indonesia yang diwakili oleh EVOS Reborn pada grup hijau ini ternyata tidak mampu berbuat banyak, karena EVOS Reborn gagal mempertahankan performanya pada hari pertama yang tampil sangat ciamik. Pada hari kedua dan ketiga, EVOS Reborn kerap kali too soon dan tidak bisa menampilkan performa yang baik.

EVOS Reborn sendiri harus puas finish di posisi ke-13 dari 16 tim yang berlaga pada turnamen ini. Mereka hanya mampu meraih 117 poin dari 24 ronde yang dimainkan.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Hadirkan 20 Item Baru! Jadi Sehebat Lionel Messi di Kolaborasu Terbaru PUBG Mobile

Hasil ini sendiri membuat EVOS Reborn gagal lolos ke Grand Finals maupun Survival Stage di PMGC 2022.

Indonesia sendiri masih akan bermain pada ajang group stage dengan menyisakan satu wakil lagi yakni GD GIDS yang berada di grup kuning dan akan memainkan pertandingan grup tersebut pada minggu ini. Semoga beruntung GD GIDS.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru