NEWS

Tinggal Pengumuman Resmi Saja? Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen Hadir di Februari 2023!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends nampaknya masih selalu ingin memanjakan mata para pemainnya dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi keren dengan serial animasi, serial tv, dan lainnya.

Mobile Legends sendiri saat ini sudah berkolaborasi dengan Star Wars, KOF, Sanrio, Timnas Arab Saudi, Transformers serta Saint Seiya. Setelah berkolaborasi dengan banyak brand, Moonton masih belum puas dan dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan salah satu anime terkenal yakni Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen bisa dikatakan sudah dirumorkan sangat lama dan sampai saat ini masih belum terlaksana.

Kemarin (20/11), para leaker ternama yang gemar memberikan informasi mengenai bocoran Mobile Legends mengungkapkan bahwa kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen akan hadir pada Februari tahun 2023 nanti.

@aceunyill MLBB x Jujutsu Kaisen Confirmed! Release date Feb 18, 2023! #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #mobilelegends #mobilelegends_id #batam #mlbb #mlbbph #mlbbmy ♬ DJ Everyone Nose - Need Sekayy

Baca ini juga :

» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!


Pada kolaborasi ini, akan ada empat hero yang mendapatkan skin kolaborasi yakni Melissa sebagai Nobara Kugisaki, Xavier sebagai Gojo Satoru, Yin sebagai Itadori Yuji, dan yang terakhir Julian sebagai Megumi Fushiguro.

Pengumuman ini sendiri disambut dengan antusias oleh para fans dari Mobile Legends dan banyak fans yang sudah tidak sabar akan kolaborasi ini. Jadi, kalian bakal beli skin yang mana nih nanti?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru