NEWS

Jadi Tujuan Pemain PH, Bon Chan: Akan Ada Pemain PH yang Bermain di Indonesia, Bukan Untuk MPL Tapi MDL!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya, pada tahun 2022 ini skena kompetitif Mobile Legends Indonesia menjadi salah satu tujuan bagi para pemain dari luar Indonesia terutama Filipina untuk berkarir. Bagaimana tidak, kurang lebih lima pemain Filipina bermain untuk tim Indonesia pada ajang MPL Indonesia Season 10 lalu dan para pemain tersebut memberikan impact yang sangat banyak.

Selain prospek yang bagus, exposure yang didapatkan oleh pemain Filipina di Indonesia juga sangat signifikan, contoh tersebut adalah Dlar dari EVOS Legends dan Kairi dari ONIC Esports. Tak heran pemain Filipina semakin tertarik untuk bermain di Indonesia walaupun tidak bermain di MPL.

Bahkan, Bon Chan yang merupakan coach dari Blacklist International pada live streamingnya mengatakan bahwa akan ada pemain Filipina yang bermain di Indonesia dan hanya bermain untuk tier dua saja yakni MDL.

"Mungkin ini akan terjadi pada tahun depan, akan ada pemain lain yang diimpor ke Indonesia dan bukan untuk MPL melainkan MDL. Satu pemain amatir, satu mantan pemain pro yang sudah kalian kenal, dan satu lagi adalah coach yang akan melatih tim di MDL." Ucap Bon Chan pada siaran live streamingnya.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Hal yang dikatakan coach Bon Chan sendiri sangat mengejutkan bagi para penggemar Mobile Legends baik di Indonesia maupun Filipina. Bagaimana tidak, pada season lalu Dlar yang menjadi pemain Filipina pertama di MDL mendapatkan cukup banyak kritik dari luar. Namun, sekarang justru pemain di datangkan untuk berkompetisi di MDL. Menarik untuk ditunggu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru