NEWS

Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview

Haykal Yama Dena   |   Senin, 21 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Starry Studio telah memperlihatkan trailer gameplay terbaru dari game multiplayer action/horror shooter Once Human di event PC Gaming Show 2023 Preview. Trailer tersebut tidak hanya memperlihatkan pertarungan yang seru dimana pemain akan menghadapi monster seram untuk mencari pasokan hidup, namun juga memberikan tanggal perilisan PC beta test pada 6 Januari 2023 mendatang.

Baca ini juga :

» Selain Skin Doomfist Menjadi Saitama, Overwatch 2 Janjikan Skin Legendaris Gratis
» Ngejoke Tentang Transgender, Streamer AI Dibanned oleh Twitch
» PewDiePie dan Marzia Ungkap Segera Menjadi Orang Tua
» Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!
» Diatas Biru Masih Ada Emas, Twitter Perkenalkan Centang Emas dengan Biaya IDR15 Juta Perbulan

Once Human merupakan game sandbox survival yang dikembangkan oleh Starry Studio, dimana sekelompok pemain akan menggunakan senjata api dan kemampuan supranatural untuk bertahan hidup melawan Aberrant: monster mutan menyeramkan yang suka menghabisi manusia dan meninggalkan kota-kota menjadi reruntuhan. Bertemakan "New Weird", sebuah genre yang menggabungkan estetika dan tema fiksi ilmiah, fantasi, dan horror, game ini akan membangkitkan rasa tidak nyaman dengan musuh menakjubkan dan kuat yang akan mengancam peradaban terakhir manusia. Konflik juga terasa lebih dekat dari rumah saat rasionalitas membuat manusia harus bertarung satu sama lain untuk sumber daya yang semakin menipis. Pemain harus mempersatukan umat manusia, melawan ancaman Aberrant, dan menyelesaikan misteri dari musuh mereka, atau harus merasakan kehancuran total.





Trailer Once Human di PC Gaming Show 2023 Preview memperlihatkan demo pertarungan yang sebagian besar direkam dari dalam game. Dibandingkan dengan trailer pertamanya yang diperlihatkan di IGN Summer of Gaming, grafis dan performanya sudah banyak berkembang, dengan sistem pertarungan yang sudah ditingkatkan untuk membuatnya lebih luwes dan reaktif dengan pemain. Terinspirasi dari karya H.P Lovecraft estetika New Weird di Once Human ingin membangkitkan perasaan indah dan horor yang sama di game survival sandbox ini.

Trailer terbaru Once Human memperlihatkan mekanisme gameplay beragam yang bisa diharapkan oleh pemain di versi akhir dari game. Hal ini termasuk bisa berkeliling dunia pasca apokaliptik, menjelajahi reruntuhan penuh monster, melawan boss untuk hadiah, membuat peralatan baru, dan melawan pemain lain untuk mengambil perlengkapannya. Once Human akan memberikan pemain kesempatan untuk membangun dimana saja di peta open world dan mengumpulkan atau modifikasi persenjataan dengan lebih dari 100 senjata api.





Trailer berakhir dengan pengumuman Once Human Beta Test di PC yang akan diluncurkan pada 6 Januari 2023. Untuk bergabung di beta, kamu bisa pergi ke website Once Human atau klik disini untuk mengisi kuisioner untuk kualifikasi ke test. Untuk mempelajari lebih jauh kamu bisa membuka halaman sosial media dari game ini dan Wishlist di Steam.



Once Human direncanakan untuk meluncur pada Q4 2023, namun untuk yang mendaftar sekarang bisa mengintip New Weird lebih dahulu dan merasakan Once Human secara langsung.

Untuk mengetahui Once Human lebih jauh, kunjungi:
- Facebook: https://www.facebook.com/OnceHuman-108731781483917/
-Twitter: https://twitter.com/OnceHuman_
-Discord: https://discord.gg/oncehuman
-Website: TAGS
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru