NEWS

PBESI Umumkan Pertandingan Seleknas Antara Bigetron Alpha Melawan EVOS Esports Tidak Akan disiarkan dimanapun!

Junior Cesaerea   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemilihan wakil Indonesia untuk ajang IESF World Championship 2022 untuk divisi Mobile Legends akan mempertandingkan antara Bigetron Alpha melawan EVOS Esports. Pertandingan kedua tim ini nantinya bisa dikatakan sangat syarat akan gengsi karena memperebutkan satu tiket untuk menjadi wakil NKRI ini.

Pertandingan kedua tim ini pastinya sudah ditunggu oleh para penggemar esports di Indonesia terutama pemain Mobile Legends. Namun, kemarin (22/11), pada Instastory dari @garudaku_esi membuat pengumuman mengenai pertandingan ini tidak akan disiarkan secara live dimanapun.

Sontak, pengumuman ini langsung membuat para fans kecewa dan mengutarakan berbagai macam pendapat. Pendapat yang diutarakan oleh para fans ada yang berbau positif maupun negatif.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Menurut Yohannes Siagian pada konferensi pers yang dilakukan PBESI mengatakan bahwa hal ini agar data dan gameplay timnas Indonesia tidak terbaca oleh sang lawan nantinya. Kita ketahui bahwa timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada babak awal IESF World Championsip 2022 nanti.

Semoga siapapun wakil Indonesia nanti akan berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih hasil tertinggi di ajang IESF World Championship 2022!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru