NEWS

Windah Basudara Geram Karena Ada Konten Tik Tok yang Menyebarkan Rumah Tempat Tinggalnya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube.

Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Kali ini kita kembali dikejutkan dengan konten yang disajikan oleh sang Youtuber ini.

Namun, pada Instastorynya beberapa waktu lalu, Ia melakukan speak up mengenai konten Tik Tok yang menyebarkan mengenai rumah tempat tinggal Windah Basudara. Dalam Instastorynya, Ia berpesan kepada para followersnya hal tersebut adalah sesuatu yang bukan untuk dijadikan konten.


Baca ini juga :

» Selain Skin Doomfist Menjadi Saitama, Overwatch 2 Janjikan Skin Legendaris Gratis
» Ngejoke Tentang Transgender, Streamer AI Dibanned oleh Twitch
» PewDiePie dan Marzia Ungkap Segera Menjadi Orang Tua
» Auto Respect! Ishowspeed Donasikan Kurang Lebih 100 Juta Rupiah Untuk Korban Gempa Turki dan Suriah!
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!

Memang benar apa yang dikatakan oleh babang Windah, tempat tinggalnya bukan merupakan bahan untuk konten, karena hal tersebut merupakan ranah yang sudah masuk privasi dan ketenangan seseorang, terlebih lagi, pada Instastorynya Ia juga mengatakan bahwa dirinya masih tinggal bersama orang tuanya.

Semoga siapapun wakil Indonesia nanti akan berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih hasil tertinggi di ajang IESF World Championship 2022!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru