NEWS

Persiapan Untuk M4 World Championship, RRQ Akira Sudah Tiba dan Akan Berlatih di Jakarta!

Junior Cesaerea   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ pada M4 World Championship nanti akan mengirimkan dua wakilnya yakni RRQ Hoshi yang berasal dari Indonesia dan RRQ Akira yang berasal dari Brazil.

M4 sendiri baru akan dilaksanakan pada awal Januari 2023 nanti dan untuk menyambut turnamen tersebut, RRQ Akira langsung datang ke Indonesia untuk berlatih mempersiapkan ajang terbesar Mobile Legends di dunia tersebut. Pada Instastory dari Team RRQ kita dapat mengetahui tim tersebut sudah mendarat di Jakarta.

Dilansir dari One Esports yang bertanya ke kapten RRQ Akira yakni Luiz, tujuan utama RRQ Akira mendarat terlebih dahulu di Jakarta adalah berlatih lebih lama dan lebih banyak agar siap saat M4 World Championship nanti.

"Kami datang lebih cepat untuk latihan lebih banyak. Terima kasih dukungan dari Moonton dan RRQ yang membuat hal ini bisa terealisasi, saya sangat percaya kali ini kami bisa memberikan 100 persen potensi terbaik tim pada M4 World Championship nanti." Ucap Luiz kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Nampaknya, RRQ Akira memang sangat serius untuk M4 World Championship nanti. Mereka pastinya menargetkan untuk meraih juara atau hasil terbaiknya pada turnamen ini. Kira-kira bakal bagaimana penampilan Akira nanti ya? Menarik untuk ditunggu!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru