NEWS

Goodbye Collector Murah! Moonton Umumkan Fitur Crystal of Aurora Akan dihapus dari Predaran!

Junior Cesaerea   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends kembali membuat pengumuman yang mengejutkan, kejutannya adalah pengumuman mengenai penghapusan item Crystal of Aurora dari Mobile Legends pada pertengahan Januari 2023 nanti.

Pemberitahuan penghapusan item Crystal of Aurora ini disampaikan Moonton melalui mailbox yang dimiliki oleh para pemainnnya. Moonton menyampaikan secara detail bahwa pada pertengahan Desember 2022 nanti akan menghapus fitur subscribe Crystal of Aurora serta pada Januari 2023 akan menghapus secara keseluruhan item tersebut.


Baca ini juga :

» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!

Penghapusan item Crystal of Aurora ini banyak diprotes oleh para pemain terutama yang sudah memiliki banyak Crystal of Aurora. Mereka berharap Moonton mengganti CoA yang mereka miliki dengan diamond yang memiliki nominal yang sama dengan CoA.

Rumor yang beredar sendiri di forum, Moonton akan mengubah CoA ini menjadi diamond. Apabila benar akan hal tersebut, pemain pastinya akan senang karena memang CoA terkadang bisa digunakan sebagai pengganti diamond untuk melakukan spin collector.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru