NEWS

Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesona Mobile Legends yang saat ini sangat berkembang nampaknya membuat salah satu pemain profesional Dota 2 asal Filipina yakni Carlo "Kuku" Palad terkesima akan perkembangan game tersebut.

Ketertarikan Kuku kepada game ini sendiri sudah ia utarakan beberapa waktu yang lalu dan puncaknya Ia memposting dirinya sedang menggunakan jersey dari jawara PH yakni Blacklist International dan sedang memainkan game besutan Moonton tersebut.

Lucunya, dalam caption dari postingan Kuku tersebut, Ia menyebutkan bahwa dirinya cinta dengan Mobile Legends.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Postingan ini sontak membuat para penggemar Dota 2 dan Mobile Legends mengomentari hal tersebut. Banyak yang menanyakan apakah benar bahwa sang offlaner tersebut akan segera pindah ke Mobile Legends.

Namun, banyak rumor beredar bahwa Kuku akan berlabuh ke Blacklist International yang kita ketahui akan membentuk divisi Dota 2. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru