NEWS

Pindah ke Mobile Legends? Kuku Pamerkan Dirinya Gunakan Jersey Blacklist dan Bermain Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesona Mobile Legends yang saat ini sangat berkembang nampaknya membuat salah satu pemain profesional Dota 2 asal Filipina yakni Carlo "Kuku" Palad terkesima akan perkembangan game tersebut.

Ketertarikan Kuku kepada game ini sendiri sudah ia utarakan beberapa waktu yang lalu dan puncaknya Ia memposting dirinya sedang menggunakan jersey dari jawara PH yakni Blacklist International dan sedang memainkan game besutan Moonton tersebut.

Lucunya, dalam caption dari postingan Kuku tersebut, Ia menyebutkan bahwa dirinya cinta dengan Mobile Legends.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Postingan ini sontak membuat para penggemar Dota 2 dan Mobile Legends mengomentari hal tersebut. Banyak yang menanyakan apakah benar bahwa sang offlaner tersebut akan segera pindah ke Mobile Legends.

Namun, banyak rumor beredar bahwa Kuku akan berlabuh ke Blacklist International yang kita ketahui akan membentuk divisi Dota 2. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru