NEWS

Nintendo Siap Refund Game Pokemon Scarlet and Violet Jika Dianggap Tidak Memuaskan

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan Pokemon Scarlet and Violet telah menjadi kontroversial karena banyak dari hal ini menjadi pembicaraan para gamer. Mulai dari bug posisi dari poke ball yang dilempar, glitch yang terjadi di dalam game dan berbagai hal lainnya. Karena dari hal itu banyak yang meminta refund atas permasalahan game itu kepada Nintendo.

Ternyata hal ini ditanggapi serius oleh Nintendo yang menawarkan pengembalian uang atau refund atas game tersebut. Seorang user reddit yang bernama 'selloutipster' bahwa ia berhasil mendapatkan refund terhadap game tersebut.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

"Baru saja disetujui untuk pengembalian dana eShop untuk preorder Pokemon Scarlet-ku,” pengguna menjelaskan. "Jika kamu tidak menyukai permainan ini, coba saja untuk melakukannya juga."

Ia mengungkapkan bahwa ia telah mengunjungi situs web Nintendo dan meminta untuk berbicara dengan dukungan pelanggan, kamu dapat meminta pengembalian uang saat mengobrol dengan agen.

Selloutipster mengatakan tentang keluhannya bermain game Pokemon Scarlet and Violet kepada agent. Lalu ia diminta untuk memberikan informasi kepada layanan pelanggan tentang akun Nintendo dan model Switch mereka, pembayaran mereka dikembalikan dengan game dihapus dari konsol dan pengguna telah melaporkan bahwa ini berhasil untuk mereka.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru