NEWS

Gak Ramah Newbie, APEX Legends Segera Terapkan Sistem Matchmaking Berdasarkan Skill

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game APEX Legends telah mengungkapkan rencana mereka untuk sistem matchmaking yang akan berdasarkan skill gamer. Sistem ini akan diriolis dalam waktu dekat dan merekapun telah membocorkan rincian bagaimana sistem Matchmaking tersebut berjalan.

Seiring populernya game APEX Legends dikalangan para gamer, bertambah pula frustasi mereka terhadap game ini. Salah satunya adalah sistem matchmakin yang dirasa tidak adil karena mereka sering kali bertemu dengan gamer yang jauh lebih jago di dalam game tersebut sehingga merasa game ini gak ramah untuk newbie.

Baca ini juga :

» Blizzard Tegas Banned Cheater Overwatch 2 Termasuk Gamer yang Satu Tim Bersamanya
» Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi, Game Counter-Strike Bisa Dimainkan Bermodalkan Browser
» Anti Jualan Sharing? Netflix Ubah Aturan Terkait Berbagi Akun di Platformnya
» Bayi Gak Lagi Gimmick, Akan Ikut Menjadi Sim dalam Pembaruan The Sims 4
» Peneliti Klaim Telah Menciptakan Robot Biohybrid Menggunakan Otot Tikus

Untuk sekarang sistem matchmaking di APEX Legends berdasarkan rank tertinggi dari gamer yang ada di dalam tim. Contoh di dalam tim ada tiga gamer, dimana dua orang merupakan rank Gold dan satunya rank Diamond. Maka tim tersebut akan bersaing dengan rank lainnya yang dimana rata-rata memiliki rank Diamond.

Namun Samy Duc yang merupakan Direktur Teknis di Respawn Entertainment mengungkapkan jika mereka sebenarnya menerapkan rata-rata dari sebuah tim. Jika menilik contoh kasus tadi, seharusnya tim tersebut masuk dalam matchmaking Gold ataupun Platinum.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru