NEWS

G2G Festival Hadirkan Komunitas, Game Developer hingga Kesempatan Mendapat PlayStation 5

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamers to Gamers (G2G) Festival yang akan diadakan di Kuningan City Mall, Jakarta pada tanggal 10 Desember 2022 akan dimeriahkan oleh komunitas game Indonesia, lebih dari 10 developer game Indonesia dan kesempatan memenangkan hadiah berupa PlayStation 5, Xbox Series X, merchandise eksklusif G2G Festival, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

G2G Festival akan dimulai pada jam 10.00-17.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan The Lazy Game Awards 2022 yang tiketnya dijual terbatas.

Quest Berhadiah Terbatas

Pengunjung yang datang ke G2G Festival akan diberikan quest book yang bisa digunakan untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah terbatas. Koin dapat dikumpulkan melalui booth game developer Indonesia, booth sponsor acara G2G Festival, atau mengikuti panel yang akan diisi oleh game developer Indonesia dan juga sponsor acara, serta pop quiz yang akan dibawakan oleh NPC yang berkeliaran di sekitar venue acara.

Koin dapat ditukarkan di Marketplace dengan hadiah seperti merchandise game developer dan G2G Festival, serta tiket untuk kesempatan memenangkan hadiah utama PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Pengumpulan dan penukaran koin berlangsung selama venue dibuka pada jam 10.00 - 17.00 WIB saat acara G2G Festival ditutup.

Coba Berbagai Macam Game Eksklusif

G2G Festival akan diramaikan oleh lebih dari 10 Game Developer Indonesia yang akan mengisi gaming booth dan tower dengan game mereka. Berikut adalah game developer yang akan meramaikan acara G2G Festival, mulai dari Mojiken & Toge Productions — A Space for The Unbound, MassHive Media — Potion Permit, Digital Happiness — DreadHaunt, Gamecom Team — Troublemaker, Khayalan Arts — “New Upcoming Game” , Gamechanger Studio — My Lovely Wife, Rolling Glory Jam — Hello Goodboy, Gambir Game Studio — Knight VS Giant: The Broken Excalibur, Agate — Valthirian Arc: Hero School Story 2, Homesick Games — Protect My Cheese, UNIQX — Ngopi, Yuk!, hingga Arsanesia — Project Unseek.

Selain mencoba game, pengunjung juga dapat menonton trailer eksklusif dari game developer Indonesia yang ditampilkan di acara The Lazy Game Awards (TLGA) 2022. Pengunjung juga dapat menghadiri diskusi panel dengan sesi tanya jawab terbuka kepada para gaem developer yang hadir.

Terdapat juga booth VR yang dipersembahkan oleh Institut Francais diIndonesie – IFI dimana pengunjung dapat mencoba game VR buatan developer Prancis.

Tempat Berkumpulnya Komunitas Game

Selain game developer, G2G Festival juga dihadiri oleh beberapa komunitas game, seperti komunitas Nintendo (Maintendo), Game Retro (Komunitas Retro & Konsol Bogor), Indonesian Speedrunning Community, dan Board Game (Arcanum Hobbies).

Pengunjung juga dapat berinteraksi dan berkoneksi dengan komunitas tersebut dan juga mengajak komunitas mereka sendiri untuk datang dan meramaikan acara G2G Festival.

Nonton Bareng Valorant di The Lazy Tempur


Tak hanya itu, untuk membantu mengasah kemampuan komunitas dan juga memberikan mereka wadah untuk dapat dilihat oleh berbagai penonton, kami juga menyediakan tournament Valorant yaitu The Lazy Tempur.

The Lazy Tempur mempertemukan 64 tim komunitas yang siap bertarung untuk memperebutkan total hadiah Rp10.000.000. Tak hanya itu, mereka pun berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dihadapan pencinta esports pada tanggal 12-13 November 2022 di YouTube Channel The Lazy Esports.

Vote Game Favorit di The Lazy Game Awards 2022


The Lazy Game Awards merupakan acara penghargaan sebagai apresiasi gamers Indonesia terhadap game lokal maupun internasional. Hal ini juga sebagai sarana agar gamers di Indonesia dapat menyuarakan pendapat mereka dan menentukan game terbaik di tahun 2022 ini.

Proses voting untuk The Lazy Game Awards 2022 juga telah dibuka mulai tanggal 10 November-3 Desember 2022 dimana kalian bisa memilih game lokal dan internasiona favorit kalian yang akan diumumkan di acara puncak The Lazy Game Awards 2022.

Terdapat nominasi seperti Indonesia Game of The Year, Best Multiplayer Game, Best Indonesia Esport Organization, Indonesia Most Influential Person in Gaming, dan masih banyak lagi.

Voting sekarang DI SINI.

. Dapatkan Tiket Sebelum Kehabisan!

Dapatkan tiket Gamers to Gamers (G2G) Festival dan The Lazy Game Awards 2022 seharga Rp100.000 untuk akses G2G Festival dan Rp200.000 untuk akses G2G Festival dan The Lazy Game Awards 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru