NEWS

Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengenai kelanjutan karir dari offlaner asal Filipina yang bermain untuk EVOS Esports yakni Dlar nampaknya cukup menarik untuk diperbincangkan. Offlaner yang harus turun ke ajang MDL pada season lalu tersebut nampaknya masih belum diketahui nasibnya di EVOS Esports melihat performa Saykots yang semakin baik dan kedatangan Marlot.

Pada siaran livestreaming dari Gustian Rekt, secara mengejutkan Ia mengatakan bahwa sang offlaner asal Filipina tersebut akan di Farewell oleh EVOS Esports. Ia mengatakan itu ketika menjawab pertanyaan dari Drian yang menanyakan apakah tidak ada diskon untuk store dari Rekt karena Mas Dean farewell dan Rekt menjawab nanti pas farewell Dlar.

@izuragaming @EVOS ESPORTS @geraldtrinchera #evosesports #dlarskie #WORLDCUPCELEBRAICETION #izuragaming #izuramlbb #ouragaming #kuy138 @Kuy138 Official ‚ô¨ suara asli - Sadvibesūü•Ä

Baca ini juga :

» Buat Survey Mengenai K-Pop, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Salah Satu Idol Group Korea?
» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!

Namun, hal ini masih belum diketahui kebenarannya, kemungkinan hal ini adalah candaan seata dari sang ex pemain dari EVOS Legends tersebut. Kita hanya bisa menunggu pengumuman lebih lanjut dari organisasi tempat Dlar bernaung yakni EVOS Esports.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru