NEWS

Tambahan Menarik untuk para Streamer! Elgato Perkenalkan Stream Deck +

Master-Fakry   |   Kamis, 24 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elgato, penyedia perangkat keras dan perangkat lunak untuk konten kreator, telah mengumumkan peluncuran varian baru untuk jajaran antarmuka yang interaktif pemenang penghargaan, yaitu Stream Deck +. Dilengkapi dengan tombol LCD sentuh, tombol dial tak terbatas, Stream Deck + menawarkan cara baru yang andal untuk berinteraksi dengan aplikasi dan membuat alur kerja menjadi lebih cepat, lancar, dan intuitif.

Baca ini juga :

» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Streaming Makin Asik dengan Produk Gaming Yamaha
» Bakal Jadi Streamer Game?Elon Musk Live Streaming Diablo IV dan Langsung Ditonton 1,8 Juta Pasang Mata!
» Tak Sengaja Tunjukkan "Black Mamba" di Live Streaming, Akun YouTube iShowSpeed Aman dari Banned YouTube!

Stream Deck + menambahkan fungsionalitas baru ke platform Stream Deck yang terkenal dengan kombinasi delapan tombol LCD, empat tombol fisik, dan strip sentuh dinamis, yang semuanya ideal untuk mengontrol audio, video, pencahayaan, dan teknologi terintegrasi perangkat lunak lainnya. Dengan lebih dari 100 plugin aplikasi siap pakai yang tersedia, dan opsi untuk melakukan pintasan keyboard ke tombol dan panggilan, Stream Deck + menyempurnakan alur kerja apapun mulai dari pembuatan konten, podcasting, dan produksi langsung hingga pengeditan foto, desain grafis, dan lainnya. Stream Deck + terintegrasi mulus dengan perangkat lunak Elgato, yaitu Hub Kamera, Pusat Kontrol, dan mixer virtual Wave Link, yang gratis untuk semua pemilik Stream Deck + agar dapat menikmati kontrol profesional atas berbagai sumber audio dan efek VST seperti EQ, kompresi, atau gema. Baik tombol LCD dan strip sentuh dapat dipersonalisasi dengan paket ikon dan latar belakang Elgato yang luas, sementara dial dapat dipasang kembali dengan tutup perak atau emas (dijual terpisah). Seperti semua perangkat Stream Deck, Stream Deck + memberi pengguna akses ke ribuan lagu bebas royalti dan efek suara yang dapat dipicu dengan tombol LCD (interaktif). Saat terhubung ke PC atau Mac melalui kabel USB-C ke USB-A yang disertakan, Stream Deck + menjadi inti dari sebuah setup.


Stream Deck + memanfaatkan perangkat lunak Stream Deck yang solid untuk memudahkan konfigurasi dan penggunaan sehari-hari. Cukup dengan drag dan drop tindakan plugin ke tombol dan tombol LCD. Anda bahkan dapat membuat halaman tata letak interface tanpa batas dengan tindakan berbeda untuk alur kerja terkait aplikasi atau tugas. Satu ketukan tombol LCD dapat memicu satu atau beberapa tindakan: mulai streaming, putar urutan intro, aktifkan mikrofon, nyalakan lampu, ganti kamera, luncurkan aplikasi, buka halaman web, dan lain sebagainya. Dial digunakan untuk menyesuaikan level volume, detail gambar, zoom kamera, kecerahan, white balance, atau hampir semua pengaturan aplikasi tambahan. Berbagai tindakan dapat "ditumpuk" pada satu dial dan menekan dial akan menggilir tindakan tersebut. Informasi panggilan waktu nyata ditampilkan pada strip sentuh, yang juga dapat diketuk untuk memicu tindakan, atau digesek untuk mengubah halaman tata letak interface. Stream Deck + bahkan dapat diatur untuk mengubah tata letak interface secara otomatis saat Anda berpindah antar aplikasi.


Elgato dan komunitas global pengembangnya yang bersemangat terus membangun plugin baru berkat Stream Deck SDK, menciptakan kemungkinan tak terbatas untuk seluruh jajaran Stream Deck dan memberdayakan pengguna untuk mempermudah alur kerja mereka.

Elgato Stream Deck + segera tersedia dari jaringan retail seta distributor resmi Elgato dan CORSAIR di seluruh dunia.

Elgato Stream Deck + didukung oleh garansi dua tahun dan jaringan layanan pelanggan dan dukungan teknis CORSAIR dan Elgato di seluruh dunia. Untuk harga terbaru Elgato Stream Deck +, silakan merujuk ke situs web Elgato atau hubungi perwakilan PR atau penjualan CORSAIR/Elgato setempat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru