NEWS

Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga kembalinya offlaner dari EVOS Legends yakni Antimage untuk bermain di MPL Indonesia Season 11 masih berlanjut. Antimage pada siaran livestreamnya mengatakan belum ada omongan atau ajakan apapun mengenai bermain di Season 11 dari Zeys dan menganggap bahwa apa yang dikatakan Zeys mengenai dirinya tidak mau bermain di EVOS pada season 11 adalah bohong.

Zeys yang mengetahui hal tersebut dari postingan @emak_moba langsung speak up atau membuat klarifikasi mengenai hal ini di reply postingan tersebut serta Instastory pada akun pribadi miliknya.

"Kita ngomongin ini disaat kita diskusi tentang pilpres, saya tanya next season gimana? Dia bilang next season juga ga main di Evos, kalau mau main, kita liat aja di S11 main ga dia." Ungkap Zeys pada Instastorynya.


Sumber: Instagram Zeys (@z3zeys)

Baca ini juga :

» Buat Survey Mengenai K-Pop, Mobile Legends Akan Kolaborasi dengan Salah Satu Idol Group Korea?
» Tampil Gemilang di IESF, Saykots: Terima Kasih Netizen Hujatannya!
» Skin Bergaya Anime Terbaru Mobile Legends: Bang Bang! Ruby dan Angela Dapatkan Skin The Aspirants
» Beralih dari Free Fire, WawanMKS Lakukan Livestreaming Mobile Legends di Tik Toknya!
» Takut Atmosfer Indonesia, KarlTzy: Saya Harap Penonton Tidak Menyoraki Kami, Itu Bisa Membuat Kena Mental!

Semoga kedua orang ini yakni Zeys dan Antimage segera menyelesaikan masalah ini serta Maxhill bisa kembali bermain di MPL Indonesia Season 11 nanti. Kira-kira kalau udah kelar masalahnya, akankah Maxhill back to MPL?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru