NEWS

Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023

Edward Tirtabudi   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi gamer yang sudah pernah memainkan game The Last of Us pasti sudah tahu bagaimana kejadian-kejadian yang dialami oleh peran utama dari game tersebut, Joel dan Ellie. Seperti yang sudah diketahui juga bahwa game yang berfokus pada cerita ini juga akan diadaptasi menjadi film dan akan tayang di HBO.

Baca ini juga :

» Saatnya Berkhilaf Ria! Sony Hadirkan PlayStation Black Friday Dengan Diskon Hingga 75%!
» Meskipun NFT Runtuh, Sony Masih Akan Kembangkan NFT dan Blockchainnya!
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok
» Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War: Ragnarok
» Bakal ke PC? Sony Ungkap Final Fantasy XVI Hanya Eksklusif selama 6 Bulan Saja di PS5


Naughty Dog telah membagikan sebuah poster di akun Twitter-nya dimana posternya ini memperlihatkan Joel dan Ellie yang sedang berjalan di sebuah kota yang sudah ditengah kehancuran. Tidak hanya itu, poster ini pun memperlihatkan bahwa film ini akan tayang pada 15 Januari di HBO Max.

Masih belum diketahui apakah jalan cerita dari film ini akan sesuai dengan gamenya atau tidak, namun yang kita ketahui adalah season pertama akan mendapatkan 9 episode. Peran utama The Last of Us, Joel akan diperankan oleh Pedro Pascal dan Ellie akan diperankan oleh Bella Ramsey.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru