NEWS

Game Mobile Buatan Developer Lokal Ini Tantang Gamer Jadi Bos Cupang Terkaya di Indonesia

Master-Fakry   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bos Cupang, game besutan studio asal Indonesia Arkana Games, akan dirilis untuk publik pada 25 November 2022. Dalam game ini, pemain bisa membangun usaha toko cupang dan mengoleksi berbagai jenis cupang yang lucu dengan gameplay yang ringan untuk mengusir rasa bosan.

Baca ini juga :

» Hu Tao Jadi Karakter Genshin Impact Terlama yang Tidak Mendapatkan Rerun
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3
» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories

Melalui game idle clicker ini, Arkana Games berharap bisa memperkenalkan konsep trading dalam bentuk cupang yang lucu dan imut. Dalam game Bos Cupang, pemain bisa membeli cupang dengan harga murah, kemudian menjualnya kembali di harga yang lebih tinggi lewat sistem market yang harganya berubah secara real-time setiap satu jam.


Pemain memulai karir sebagai penjual ikan cupang sederhana di kota terpencil. Untuk membuat tokonya ramai, pemain dapat mengetuk-ketuk layar telepon genggam untuk dapat memanggil pelanggan mulai dari bocil, anak teladan, hingga kaum menengah ke atas. Selain itu, pemain juga bisa mengoleksi cupang-cupang langka yang hanya muncul dalam situasi tertentu, untuk kemudian dijual kembali atau dipelihara untuk memberikan bonus kepada pemain.

Di setiap season, akan ada Leaderboard yang menunjukkan siapa bos cupang paling kaya di Indonesia. Untuk membantu membesarkan toko, pemain bisa mempekerjakan karyawan dan melatih mereka agar bisa berdagang lebih baik. Pemain dituntut untuk bekerja keras dan memilih strategi bisnis terbaik agar menjadi bos cupang terkaya se-Indonesia.


"Kami membuat game ini untuk memperkenalkan konsep bisnis baik ke gamers dewasa maupun anak-anak dengan cara yang sederhana, menyenangkan, namun bermakna karena gamers dapat langsung merasakan simulasi trading komoditas di dalam game," ungkap Jessica Hartanto, SVP of Operations Arkana Games.

Bos Cupang dikembangkan dengan gaya 2D dan rencananya diluncurkan untuk platform Android di Google Play.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru