NEWS

Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!

Junior Cesaerea   |   2 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki siapa yang akan menjadi wakil Indonesia di IESF World Championship 2022 untuk cabang Mobile Legends akhirnya terungkap. Dua wakil tersisa yakni Bigetron Alpha dan EVOS Esports telah menyelesaikan selesinya dann dimenangkan oleh EVOS Esports dengan skor 2-1. Pertandingan kedua tim tersebut dilaksanakan kemarin (24/11) di tempat yang telah disediakan oleh PBESI.

Kemenangan dari EVOS Esports sendiri diumumkan melalui akun media sosial dari organisasi tersebut dengan caption yang memberi tahu bahwa EVOS Esports akan membawa nama Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022.


Baca ini juga :

» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!
» Belum diajak Zeys, Antimage: Season 11 Gua Belum diajak, Nggak Usah Nipu-Nipu Lah!
» Dlar Bakal Pindah Tim? Rekt Sebut Bahwa Dlar Akan di Farewell dari EVOS Esports!

EVOS Esports sendiri akan berlatih sampai babak penyisihan dari IESF World Championship 2022 dimulai. Kita ketahui bahwa Indonesia akan menghadapi Filipina yang diwakili oleh Blacklist International pada ajang IESF World Championship 2022 nanti.

Semoga EVOS Esports bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia pada ajang IESF World Championship 2022 nanti. Goodluck EVOS Esports!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru