NEWS

Setelah 2 Tahun Wanderer Resmi Playable! Inilah Redeem Code Genshin Impact versi 3.3

Billy Mariza   |   Jumat, 25 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja mengumumkan banyak pembaruan yang akan hadir pada Genshin Impact versi 3.3, dimana versi tersebut banyak memberikan pembaruan yang paling ditunggu-tunggu. Dalam pengumuman ini kita banyak diberikan berbagai informasi mulai dari perkembangan game, hingga karakter baru yang nantinya bisa kita dapatkan di dalam gamenya.

Beberapa karakter tentunya menjadi highlight dari game ini sebut saja seperti Wanderer dan juga Faruzan yang sebelumnya sudah sempat diperkenalkan oleh Hoyoverse. Kemudian ada rerun dari Itto, Raiden Shogun, dan Kamisato Ayato.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!

Oh, iya tidak lupa pula Genshin Impact membagikan beberapa redeem code yang bisa kamu klaim sekarang.

Berikut redeem codenya:

- 8ARAU6FNBNPV
100 Primogems + 10 Enchancement Ore

- NS8BD6EPS77Z
100 Primogems + 5 Hero Wit

- ET9SUPENB765
100 Primogems + 50000 Mora

Perlu dicatat bahwa kode ini hanya berlaku sampai tanggal 26 November 2022 mendatang, sehingga wajib bagi kamu untuk cepat melakukan redeem agar tidak ketinggalan atau tidak mendapatkan sama sekali redeem code ini.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru