NEWS

Hanya Selisih Tiga Poin dari Lawannya, EVOS Phoenix Berhasil Juarai FFWS 2022 Bangkok!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 27 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari Free Fire yakni Free Fire World Series 2022 telah selesai dan menghasilkan EVOS Phoenix yang merupakan wakil dari Thailand keluar sebagai juara pada ajang ini. EVOS Phoenix selaku wakil dari tuan rumah memulai ajang ini dari babak play-ins dan berada di posisi kedua dengan 107 poin pada babak tersebut.

Pada Grand Final FFWS 2022 Bangkok ini, EVOS Phoenix langsung tancap gas dengan berhasil mendapatkan Booyah pada game pertama Grand Final ini. Mereka berhasil mengumpulkan 10 poin kill dan menggagalkan wakil Indonesia yakni RRQ Kazu untuk mendapatkan Booyah. Penampilan dari EVOS Phoenix pada Grand Final ini sangatlah konsisten, mereka tidak pernah sama sekali too soon, hal itu jug diikuti oleh saingannya yakni Keyd Stars yang merupakan runner up dari ajang ini.


Puncaknya, pada game ke-delapan atau yang terakhir dengan mengejutkan EVOS Phoenix mengamuk serta berhasil mendapatkan 18 poin kill dan booyah. Hasil tersebut secara dramatis membuat EVOS Phoenix berhasil menyalip Keyd Stars dari puncak klasemen dan membuat mereka kembali menjadi juara pada ajang ini.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

EVOS Phoenix menobatkan mereka sebagai tim pertama yang menjadi juara dua kali setelah pada tahun 2021 lalu mereka juga berhasil menjuarai ajang ini. Kedigdayaan tim Thailand pada ajang FFWS ini bisa dikatakan memang sangat dominan. Mereka berhasil meraih tiga kali juara dari empat kali penyelenggaraan ajang ini. Fantastis.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru