NEWS

Diisukan Akan Comeback, Rekt: Gua Nggak Akan Main Lagi di Season 11!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Isu kembalinya Rekt ke skena kompetitif Mobile Legends memang menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini di jagat sosial media. Isu ini semakin menyebar ketika sang kekasih yakni Vior keceplosan mengatakan bahwa Rekt berlatih keras karena ingin comeback ke skena kompetitif.

Namun, Rekt pada konten YouTube terbarunya mengatakan bahwa dirinya masih belum akan bermain di MPL Indonesia Season 11 dan Ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali pada MPL Indonesia Season 12.

"Ini kita clearin, banyak yang bilang gua pengen balik. Nggak ada guys gua pengen balik main lagi guys. Buat para media, gua nggak akan main lagi di season 11. Mungkin season 12." Ucap Gustian.


Baca ini juga :

» Serius di Skena Esports, Pendekar Esports Datangkan Tiga Legiun Filipina Untuk MDL Indonesia Season 7!
» Dikritik Netizen Saat Streaming Bermain EXP Lane, Lemon: Baru Juga Sehari Gua Main di Exp Guys!
» Ashiap! Atta Halilintar Resmi Bentuk Pendekar Esports Untuk Bersaing di Skena Esports Indonesia!
» KONAMI Umumkan Kembalinya Yu-Gi-Oh! World Championship di Tahun 2023
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!

Nampaknya, Rekt tidak ingin kembali secepatnya di Season 11 karena pada season 11 nanti hanya akan ada MSC apabila mereka berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 11 dan berbeda dengan Season 12 dengan adanya dua slot menuju ke ajang M5 World Championship. Akankah Rekt comeback? Mari kita tunggu kelanjutannya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru