NEWS

Bingung Lemon Jadi Cadangan, Tuturu: RRQ Sekarang Ngaco Guys, Lemon Kok Jadi Cadangan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan Lemon pada MPL Indonesia Season 10 lalu memang tidak terlihat, karena dirinya hanya main beberapa pertandingan saja. Padahal, penampilan sang legenda hidup Mobile Legends tersebut sangat dinantikan para penggemar yang ada di Mobile Legends.

Tuturu pada livestreamingnya mengkritik mengenai RRQ yang kerap kali mencadangkan Lemon. Ia menganggap Lemon merupakan Fakernya Indonesia dan seharusnya Lemon tidak berada pada bangku cadangan.

"Makanya RRQ nih kapan nurunin Lemon, jangan nggak dimainin tuh Lemon. Sayang banget bakatnya Lemon. Lemon itu playmaker dan udah kayak fakernya Indonesia lah dia. RRQ sekarang ngaco guys, kok sekarang Lemon jadi cadangan." Ucap Tuturu pada siaran livestreamingnya.

@yusufsaifudin99 From @dq.tuturu To @rrq_appp @teamrrq #AQUADULU #rrqhoshi #lemon #dq #tuturu #rrqlemon ♬ suara asli - Akaza.

Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

Memang pencadangan Lemon ini cukup disayangkan oleh para penggemar dari RRQ Hoshi. Namun, Clayyy yang saat ini menjadi midlaner dari RRQ Hoshi bisa dikatakan memiliki title salah satu midlaner di Indonesia dan lebih lagi, Lemon baru saja balik dari masa rehatnya yang membuatnya masih belum menyatu dengan tim RRQ Hoshi sepenuhnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru